Minggu, 10 Mei 2009

Award dari sobat bertuah

Wah, kayaknya baru kemarin mendapat Award dari teman dan juga guru saya yaitu Pak oki, dan juga teman-teman saya imambenks, imam setiawan, dan juga Abdi.
Dan kali ini saya mendapat sebuah award lagi dari teman saya dari blogger bertuah, yaitu Dian Aismana saya hanya bisa mengucapkan terimakasih karena telah memberikan salah satu award nya kepada saya, award ini akan saya jadikan sebagai motivasi untuk terus berkarya dan memberikan semampu saya dan yang saya bisa, hahaha sama aja yach......

5 komentar:

penyamun blogger mengatakan...

smoga makin bertuah aja deh....

nuh mengatakan...

selamat ya bro untuk ewardnya, bro aku nge link blogmu tp yang co.cc belum bisa di link jd make blogspot.com GPP ya he....he..........

Wawan Herdianto mengatakan...

Artikel yang menarik, cerdas dan mencerdaskan. Gak rugi mampir kesini banyak ilmu dan pengetahuan yang diperoleh. Ditunggu postingan berikutnya. Terus berkarya dan…. TETAP SEMANGAT !, Sukses untuk kita semua

Rumah Islami mengatakan...

selamat ya awardnya...tetap semangat, sukses slalu n tetap silahturahmi :)

Siswa berwawasan IT mengatakan...

yupzzz, makasih semuanya.........