Rabu, 08 April 2009

Award Pertama ku

Ternyata dunia blog memang sangat asyik untuk didalamai, apa lagi dari blog kita dapat menemukan informasi lengkap, dan juga tepat.
Ok to the point aja, walaupun aku memang baru berkecimpung di dalam dunia blog tapi 2 award telah ku dapat yang pertama dari Guruku yang pertama kali mengenalkan aku pada dunia blog yaitu Pak oki dan juga rekan satu kelas aku yaitu Imam benk's.
Saya pun ingin memberikan award saya ini kepada mereka-mereka yang berjasa dan menjadi inspirasi dalam blog saya, ini dia:



1. Pak oki terimakasih atas bimbingannya
2. Imam benks ayo terus maju
3. erge32 blog yang keren euy...
4. mandai teman ku yang keren.....
5. Slank karena saya juga slankers jadi ku berikan untuk web site resmi slank.


Itulah mereka-mereka yang beruntung mendapatkan award dari saya, hehehe....
Emangnya saya siapa, hahaha, tapi itulah yang menurut saya memberi dukungan dan inspirasi kepada saya

1 komentar:

eRGe mengatakan...

wah .. thx banget yaa bro udah kasih award buat eRGe hehehe .. kabagian juga

smoga sukses slalu bro ... amin