Minggu, 22 Maret 2009

Pemilu oh Pemilu

Ah, gak terasa pemilu legislatif sudah didepan mata kita, gimana yach!!! apakah kita telah menetukan pilihan kita kepada partai apa dan juga calon yang kita pilih dari partai tersebut.
Kalau menurut saya dan mungkin bukan saya saja tetapi semua warga masyarakat Indonesia tercinta pasti menginkan Pemilu yang bersih dan juga nantinya siapa pun pemenangnya yah, memang harus membela kepentingan orang banyak.
Dan kalau menurut saya nech sebagai anak yang gak tau apa-apa tentang politik semua partai kayaknya mempunyai visi dan misi yang sama yaitu ingin men-sejahterakan rakyat Indonesia.
Dan jika partai itu memang sesuai dengan pilihan hati anda jangan ragu untuk memilih partai itu, dan juga harus diingat yaitu setiap partai harus siap menang dan juga ya tentunya kebalikannya yaitu kalah.
Kalau masalah partai kayaknya gak usah terlalu dipikirin karena caleg yang mewakili partai tersebut pasti mempunyai nilai plus karena gak mungkin orang yang sembarangan saja yang dipilih untuk mencalonkan diri sebagai perwakilan rakyat tersebut.
Dan yang terpenting menurut saya adalah Presiden, karena Presiden adalah kepala negara kita Indonesia tercinta.
Jadi dalam memilih Presiden jangan sekedar dia tenar atau terkenal dan juga dia harus memegang teguh amanat yang diberi oleh rakyat, jadi kalau saya ditanya milih partai atau calon presiden ya, saya mungkin menjawab "slank", itu lah menurut saya.
ah gak juga sih, maklum saya pecinta slank. Tapi kayaknya saya setuju kalau presiden berikutnya adalah tetap Pak SBY karena saya rasa perubahan yang Beliau buat bukan sekedar isapan jempol tapi sudah memberi pembuktian.
yah itu aja opini saya tentang pemilu walaupun saya banyak sok taunya, tapi yang harus kita ingat, pemilu harus damai dan adil, tidak ada kecurangan dari pihak ini atau itu, dan siapun nanti yang akan menjadi baik itu legislatif dan juga kepala negara, mereka jangan membuang-buang suara rakyat. :)


3 komentar:

Anonim mengatakan...

pilih partai apa ya pemilu entar ???? (mikir mode on)

Muzda mengatakan...

Ehm, belakangan ini sih saya makin terpesona dengan iklan Gerindra, yang sepertinya memihak rakyat kecil..
Tapi biasa, ibarat orang lagi pdkt, yang dtampilkan pastilah yang bagus-bagus dulu ..
Selanjutnya, bersiaplah kita patah hati ...

Afif Blog's mengatakan...

Paling males.. nih.. kalo ngomongin soal pemilu..

semuanya pada obral janji...